• Breaking News

    Gubernur Maluku: Jokowi itu Orang Baik, Tak Pernah Pikir Diri Sendiri

    Gubernur Maluku: Jokowi itu Orang Baik, Tak Pernah Pikir Diri Sendiri
    Gubernur terpilih Maluku, Murad Ismail mengatakan, masyarakat Maluku harus kembali memenangkan Joko Widodo sebagai presiden untuk kedua kalinya. Alasannya, Jokowi adalah orang yang baik dan tak pernah memikirkan dirinya sendiri.

    Alasan lainnya bahwa Jokowi selama menjabat sebagai presiden telah menunjukkan bukti berupa pembangunan di segala bidang, sehingga warga di Maluku agar tidak salah pilih dalam Pilpres 17 April mendatang

    “Beliau itu orang baik dan sangat luar biasa, Pak jokowi itu bekerja tanpa memikirkan diri dan keluarganya,” kata Murad kepada sejumlah wartawan seusai melakukan pertemuan tertutup dengan mantan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua bersama seluruh pimpinan partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf di Ambon, Senin malam (25/3/2019).

    Dia menilai, pembangunan infrastruktur yang dilakukan Jokowi tidak hanya terpusat di Pulau Jawa, tetapi di seluruh Indonesia.

    Menurutnya, pembangunan yang gencar dilakukan selama ini hingga ke pelosok tanah air hanya bisa dilakukan oleh Presiden Jokowi, karena sudah terbukti.

    “Pak Jokowi sudah bekerja dan member bukti, kau (wartawan) keliling Indonesia hanya Presiden Jokowi yang mampu membuat segala macam, kau ke Jakarta sekarang kau naik MRT itu luar biasa nyamannya,” katanya.

    Dia mengatakan, berbagai keberhasilan dan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi akan disampaikan ke masyarakat Maluku agar mereka dapat memahami bahwa Jokowi selama ini telah bekerja sekuat tenaga untuk menyejahterakan rakyatnya.

    Dia juga meyakini bahwa warga di Maluku tidak akan salah untuk memilih siapa presiden dan wakil presiden yang terbaik untuk memimpin bangsa ini.

    “Itu yang akan kami sampaikan ke masyarakat, dan kami sangat yakin di Maluku akan menang,” ujarnya.

    Murad selaku Ketua Tim Kampanye Daerah Maluku akan memulai roadshow ke seluruh kabupaten/kota di Maluku bersama mantan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua dan tim kampanye daerah lainnya pada Rabu (27/3/2019).

    “Kita sudah tidak bisa main-main lagi, makanya Rabu besok saya dan Pak Zeth bersama tim akan turun ke seluruh kabupaten/kota,” katanya.

    No comments

    iklan

    TesTer