• Breaking News

    Relawan Buruh Deklarasi Dukung Jokowi di Riau

    Relawan Buruh Deklarasi Dukung Jokowi di Riau
    Relawan Buruh Sahabat Jokowi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

    Ketua Panitia, Karlos Hutabarat mengatakan, deklarasi dukungan merupakan ikrar kesetiaan relawan untuk selalu tegak lurus berjuang bersama Jokowi.

    "Acara yang diselenggarakan di Zia Boutique Hotel akan dihadiri ratusan relawan buruh dari Batam dan wilayah lainnya," kata Karlos Hutabarat melalui keterangan tertulis, Kamis (21/3/2019).

    Karlos berujar, Ferri Nuzarli selaku Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Jokowi turut hadir secara langsung dalam acara itu.
    Acara deklarasi berlangsung di Kepulauan Riau.

    Karlos menerangkan, organisasi relawan ini didirikan oleh dua tokoh buruh Indonesia, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Andi Gani Nena Wea dan Presiden KSBSI Mudofir.

    "Relawan Buruh Sahabat Jokowi telah berjuang bersama Jokowi sejak Pilgub DKI Tahun 2012, Pilpres Tahun 2014 dan Pilpres saat ini," imbuh Karlos.

    Relawan Buruh Sahabat Jokowi mempunyai basis massa sangat kuat di Indonesia dan juga luar negeri, seperti di Hong Kong, Taiwan, Macau, USA dan negara lainnya.

    Karlos menuturkan, ikrar kesetiaan di Kepulauan Riau ini merupakan bagian dari rencana Apel Akbar Relawan Buruh Sahabat Jokowi se Indonesia.

    Acara puncaknya direncakanan berlangsung di Soreang Bandung pada akhir Maret dan dihadiri langsung Presiden Jokowi.

    "Sangat yakin Jokowi-Ma’ruf akan didukung Buruh di Kepulauan Riau karena kinerja Pemerintah Jokowi sudah cukup baik dalam rangka mendorong pembangunan, perekonomian, penyediaan infrastruktur, kesejahteraan rakyat, maupun masalah ketenagakerjaan," ujar Karlos.

    Puncak Ikrar Kesetiaan Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan dihadiri 50 ribu massa relawan serta perwakilan Relawan Buruh Sahabat Jokowi dari Seluruh Indonesia juga Perwakilan Relawan Buruh Sahabat Jokowi dari Luar Negeri seperti Hongkong, USA, Taiwan, Malaysia.

    No comments

    iklan

    TesTer